Search
Add Listing
  • You have no bookmark.

Your Wishlist : 0 listings

Sign In

Hotel Pullman Vimala Hills

Halo semuanya, welcome back to my channel. Channel Mama Kyro. Kali ini Mama Kyro akan review salah satu hotel yang berada di kawasan Ciawi. Hotel bintang lima namanya Hotel Pullman Vimala Hills Resort. Nah mau tahu kan apa aja fasilitas yang dimiliki hotel bintang lima ini, tonton terus ya sampai selesai video Mama Kyro

Mama Kyro – Youtuber

Hotel Pullman Vimala Hills Ciawi letaknya sangat dekat dengan pertigaan exit tol Gadog. Untuk harga kamar Deluxe kisaran antara 1,25 hingga 1,6 juta rupiah per malam. Ketika kami tiba di area Lobby hotel, areanya cukup luas, jadi leluasa untuk mengeluarkan koper dari bagasi. Di area lobby tersedia beberapa mobil golf yang diparkir rapi. Mobil golf ini sangat membantu tamu yang ingin berkeliling di kawasan Hotel karena areanya tuh luas banget, jadi kita tidak terasa lelah ketika berkeliling. Lobby hotel sangat luas jadi leluasa untuk menjaga jarak, dan para staff menerapkan protokol kesehatan yang sangat baik.

Setelah kita masuk ke kamar, di lemari disediakan sepasang robe, timbngan digital, dan kantong laundry, sedangkan brankas mini diletakkan di kompartemen bagian atas lemari di seberangnya. Lanjut ke kamar mandinya, tampilannya mewah dengan granit putih melapisi dinding hingga ke plafon. Untuk toilettries yang disediakan terbilang sangat lengkap ya, bahkan disediakan juga sepasang masker. Ada sepasang air mineral dalam botol kaca dan gelas nya, lalu untuk hair dryer tersimpan di dalam pouch hitam ya. Untuk showernya ada dua ya, satu yang di plafon, satu lagi yang menggunakan selang.

Minibar lengkap sekali, ada dua botol kaca air mineral lagi, kopi, gula (tebu dan jagung), creamer, mug dan cangkir. Istimewanya, disediakan Nespresso, mesin kopi mungil yang praktis untuk menyeduh beberapa macam kopi yang sudah disediakan. Lanjut lagi, kita disediakan barbel untuk berolahraga ringan dan meja setrika lipat yang dapat digunakan jika kita butuh.

Prev Post
Profil Desa Pasir Buncir Kecamatan Caringin
Next Post
Tutut Bumbu Kuning

Add Comment

Your email is safe with us.

0
Close

Your cart