Search
Add Listing
  • You have no bookmark.

Your Wishlist : 0 listings

Sign In

WARUNG MANG ADE PUNCAK

Para Pesepeda pasti tau “Warung Mang Ade Puncak “, ini merupakan warung tujuan para Pesepeda dengan elevasi 1700 mdpl menjadi tujuan akhir bagi Pesepeda yang menyukai tantangan tanjakan dan memicu adrelanin yang sangat menguras tenaga, biasa nya yang menggunkan kendaraan atau di loading di mulai dari parkiran mesjid samping “Vimala Hills”.

“Warung Mang Ade Puncak” beralamatkan di Jalan Raya Puncak -Gadog No Ds.Tugu selatan ,Kec.Cisarua,Kab. Bogor Jawa Barat 16750, buka 24 jam.

Sudah sejaklama Warung Mang Ade ini menjadi posko Pesepeda dari berbagai jenis sepeda seperti : Roadbike, Mountainbike ataupun Sepeda lipat. Warung Mang Ade ini kerap dijadikan tujuan akhir dan berswafoto di salah satu sudut yang terpampang banner bertuliskan “WELCOME POSKO SEPEDA INDONESIA WARUNG MANG ADE PUNCAK” ini sebagai reward atas keberhasilan menaklukan elevasi 1700mdpl. Perlu stamina yang prima serta kesabaran dan nyali yang besar untuk jalur puncak ini.

Di balik kaca besar pun terpampang berbagai stiker dari berbagai komunitas sepeda yang telah menjambangi “WARUNG MANG ADE PUNCAK” .

Buka 24 jam sehari dengan menu menu makanan dan minuman, untuk kopi saset di hargai 6k dan indomi 16k. Baik Pesepeda maupun pemotor banyak yang singgah tak hanya pagi siang sore bahkan malam hari pun kerap ramai dengan pengunjung, duduk-duduk di area belakang kita dapat melihat pemandangn kebun teh dan barisan pegunungan yang indah serta udara dingin bahkan kerap berkabut turut serta menjadi bagian atmosfer warung ini.

Prev Post
De Boekit Villas
Next Post
Channel Stay @ Bogor Icon

Add Comment

Your email is safe with us.

0
Close

Your cart

Tidak ada produk di keranjang.