Search
Add Listing
  • You have no bookmark.

Your Wishlist : 0 listings

Sign In

De Boekit Villas

Haii gaees, kan ceritanya tau-tau temen aku WA, ngajakin staycation di daerah Hambalang gitu. Nama Villa nya De Boekit Villas. Tadinya aku tuh ga tau kan ya. Baru pertama denger juga namanya. Nah, temenku itu share link Youtubenya. Aku sempetin deh tuh liat youtubenya. Eh bagus juga ya tempatnya. Yaudah aku iya-in aja buat ikut ke De Boekit Villa.

Aku sih ga terlalu hafal ya jalannya, karena kan memang jarang juga main ke Bogor. Tapi kalau kalian cari di Google Maps juga ada kok rutenya. Nah, pas sampe kesana tuh aku Amaze banget. Soalnya tempatnya emang beneran bagus, cocok buat liburan dan santai-santai ngilangin ruwet-ruwet mikirin kerjaan gitu kan.

Villa yang kita sewa ini namanya Halimun, harganya 3,5jt semalam, mungkin karena weekend kali ya. Tapi worth-it kok gaes. Fasilitasnya lengkap, ada jacuzzi nya juga. Nah, jadi kalau kalian cari tempat buat nginep yang punya pemandangan bagus banget tapi bosen ke puncak, boleh nih coba ke De Boekit Villas.

Prev Post
KEBUNJATI PANCAWATI RESTO
Next Post
WARUNG MANG ADE PUNCAK

Add Comment

Your email is safe with us.

0
Close

Your cart