Search
Add Listing
  • You have no bookmark.

Your Wishlist : 0 listings

Sign In

RUANG TENGAH KAFE & RESTO

Konsep dan Suasana : Ruang Tengah Bukit Cimanggu menawarkan suasana yang benar-benar nyaman seperti ruang tamu di rumah, dimana pengunjung dapatb merasa seperti di rumah sendiri. Setiap sudut kafe di design dengan sentuhan homey, seperti sofa empuk, rak buku yang berisi novel, majalah, dan buku motivasi, serta ornamen rumahan yang akrab seperti lukisan dinding, tanaman hias dan lampu gantung temaram.

Dengan 4 lantai, Ruang Tengah Bukit Cimanggu memberikan variasi suasana :

  1. Lantai 1 : berkonsep ruang tengah klasik dan meja kayu besar, cocok untuk berkumpul dengan keluarga atau teman-teman.
  2. Lantai 2 : Lebih intimate dengan rak buku yang terisi penuh, meja-meja kecil untuk satu atau dua orang, serta lampu baca untuk pengunjung yang ingin membaca atau bekerja sambil menikmati makanan.
  3. Lantai 3 (semi rooftoop) : Ruangan outdoor yang menawarkan panorama indah Gunung Salak dan pemandangan jalan tol, tempat sempurna untuk bersantai di sore hingga malam hari. Sirkulasi angin yang sejuk menambah kenyamanan pengunjung tetap menggunakan sweater atau jaket bila ingin tetap hangat.
  4. Lantai 4 (rooftop) : Area outdoor yang terbuka lebar dengan pemandangan 360 derajat di malam hari, suasana semakin romntis dengan lampu-lampu gantung membuat malam semakin syahdu kecuali ketika hujan tiba.

Jam operasionalnya buka dari senin sampai minggu pukul 11.00-22.00, berlokasi di kompleks Ruko The Plaza Bukit Cimanggu City JL. Bukit Cimanggu City Raya, Cibadak Tanah Sareal Bogor, kontak informasi 082211223603.

Menu makanan :

*Makanan nusantara : soto ayam , ayam goreng rempah, sate lilit

*Camilan nusantara : pisang goreng, jamur crispy, singkong goreng

*Camilan Khas Barat : Croissant butter, Croissant cookies, Brownies ice cream

*Minuman : berbagai varian kopi (espresso, latte, cappucino dll)

*Minuman non kopi seperti red velvet, matcha, dark chocolate, es jeruk, air mineral.

Keunggulan lainnya : Setiap lantai dilengkapi dengan fasilitas wifi untuk pengunjung yang ingin bekerja dan belajar, terdapat spot-spot foto yang instagramable terutama di semi rooftop dan di rooftop, tempat yang cocok untuk acara keluarga, reuni, atau sekedar nongkrong bersama teman- teman ataupun berduaan dengan sang pujaan hati.

Konsep ini menciptakan suasana hangat, nyaman, dan ramah yang memanjakan pengunjung, baik yang datang untuk bekerja, membaca, maupun berkumpul bersama dengan orang-orang terdekat.

Prev Post
KOPI ADEM
Next Post
VERDANT COFFEE & EATERY

Add Comment

Your email is safe with us.

0
Close

Your cart

Tidak ada produk di keranjang.