Search
Add Listing
  • You have no bookmark.

Your Wishlist : 0 listings

Sign In

MARDIKA COFFEE ROASTERY ETC BINA MARGA

Salah satu coffeeshop di Bogor dengan tempat yang sederhana dan cukup ashetetic menghasilkan rasa kopi yang luar biasa berkualtas dengan rasa kopi yang strong karena terbuat dari biji kopi pilihan kopi arabica grade 1 dari perkebunan dengan ketinggian 1500 mdpl origin ciwidey jawa barat.

Berlokasi di depan tempat kulineran jl.Binamarga no 1rt 04/11 Baranang siang, Kec. Bogor Timur buka dari senin-minggu pukul 07.30- 18.15 untuk info selanjutnya 08128846507.

Suasana yang nyaman dengan bar serta bartendernya disediakan juga kopi mardika dalam bentuk saset renceng yang di jual di beberapa e- comerce dan warung2 glosiran.

Salah satu menu kopi mardika coffee yaitu java wine, kopi java wine adalah kopi arabika dari jawa barat yang di fermentasi dengan wine process, fermentasi wine adalah tipe fermentasi pasca panen yang paling lama sekitar 30-60 hari , metode fermentasi ini dapat menghasilkan biji kopi dengan cita rasa seperti cerry fruty dan wine, namun bukan berarti mengandung alkohol, kopi ini hanya menyerupai wine (sumber ig @mardikacoffeeroasteryetc. )

Prev Post
ARS COFFEE PLACE & VAPE STORE
Next Post
BASO REOG

Add Comment

Your email is safe with us.

0
Close

Your cart

Tidak ada produk di keranjang.