Search
Add Listing
  • You have no bookmark.

Your Wishlist : 0 listings

Sign In

CLAVO HILL CAMP

Sekarang ini tak perlu bersusah payah untuk menikmati alam dan bermalam, lolasinya tak begitu jauh dari hiruk pikuk kota Bogor dan hingar bingar perkotaan, “CLAVO HILL CAMP” yang berada di desa Tajur Halang Rt 001/ 002 Kec. Cijeruk Kab Bogor, Jawa Barat.

the best view citylight di malam hari dengan kabut di pagi dan sore hari, dan dikala siang hari terlihat barisan pegunungan menghiasi pemandangan dengan suara suara myanyian alam yang bersenandung penuh kemesraan.

Beberapa fasilitas yang memadai seperti: mushola, toilet yang bersih dilengkapi dengan water heater dan kloset duduk, tempat cucian piring, kolam renang yang luas, warung kecil yang menyajikan berbagai kudapan ringan.

Adapun biaya-biaya untuk berkemah, sewa lahan untuk mendirikan tenda sekitar 350k permalam, tenda kapaistas 6 orang 90k, sleeping bag 20k, api unggun 25k dan tersedia pula gratis wifi, lahan parkir samping tenda biasa di sebut campervan sehingga tak perlu jauh-jauh .

Sebaiknya reservasi dahulu dikarenakan untuk weekend biasanya sudah penuh bookingan 087814761233 atau klik link linktr.ee/clavohillcamp.

selamat berlibur…….

Prev Post
GENTA FOODCOURT BOJONG KONENG
Next Post
KEDAI KITA SENTUL

Add Comment

Your email is safe with us.

0
Close

Your cart

Tidak ada produk di keranjang.