Search
Add Listing
  • You have no bookmark.

Your Wishlist : 0 listings

Sign In

MAKAM JERMAN

Terdengar horor dan penuh mistis… makam saksi bisu 10 tentara Nazi Jerman PD-II , dua diantaranya anggota angkatan laut Nazi Jerman, awak kapal selam U-195 dan U-196, mereka yang gugur adalah Komandan U-195 Frederich Steinfield dan awak U-195 Dr.Heinz Haake, yang lainnya adalah pelaut Jerman, Willi Petschow, W Martens Wilhelm Jens, Herman Tangermann, Willi Schlummer, Schiffszimmermann (tukang kayu kapal laut ) Eduard Onnen dan dua makam lagi tak dikenal .

Makam itu terletak di Jl. Raya Pasir Muncang Sukaresmi , Kec.Megamendung Kab.Bogor 16770 dahulunya di lahan Afdeling Cikopo Selatan II Perkebunan Gunung Mas, namun sekarang biaya perawatan makam tersebut dibiayain oleh pemerintah Jerman dan makam tersebut di tungu dan dijaga oleh mak Emma yang menjaga kebersihan serta keasrian nya .

keberadaan makam tersebut kadang kala dijadikan tujuan untuk bersepeda serta untuk sejarah para pelajar yang sengaja datng berkunjung sekaligus menjadi tempat tujuan berwisata . Makam Jerman ini dikutip dari berbagai sumber.

Prev Post
KULTARA kuliner nusantara
Next Post
ASINAN JAGUNG BAKAR GANG AUT

Add Comment

Your email is safe with us.

0
Close

Your cart

Tidak ada produk di keranjang.