Search
Add Listing
  • You have no bookmark.

Your Wishlist : 0 listings

Sign In

KOPI BAJAWA BOGOR

Bajawa kopi dari flores NTT, citarasa kopi NTT pulau timurnya indonesia memberi untuk saudara-saudara kita di NTT melalui @tangan_pengharapan hastag dariNTTuntukIndonesia. Tersebar di 4 lokasi BINTARO, TEBET, DEPOK, dan BOGOR.

Hadir dikota Bogor di Jl. Ciwaringin 1 Blok Maxim no 49 Bogor Tengah yang dahulunya bekas bioskop legendaris pada jamannya sekarang di sulap menjadi tempat nongkrong dengan daya tarik tersendiri seakan akan kita terbang ke NTT full ornamen khas timur dari ukiran serta sudut-sudut ruangan nya dihadirkan pula sebuah sudut terpajang kain kain tenun manual buatan tangan-tangan terampil hingga kita bisa berswafoto di sudut tersebut.

Menu yang beragam dari makanan khas nusantara hingga western dan minuman kopi hingga non kopi hadir di bajawa ini.

Cafe hits di Bogor ini sedang di gandrungi oleh tua dan muda mudi dan selalu ramai di kunjungi buka dari hari senin-kamis pukul 10.00-21.45 dan di weekend jumat-minggu dari pukul 09.00-21.45 buka lebih awal.

Fasilitasnya pun beragam dari wifi, stop kontak, outdoor dan indoor, stage untuk konser, toilet yang bersih, mushola, parkir yang luas, spot foto yang unik.

Prev Post
POCHAJANG KOREAN BBQ
Next Post
BIR KOTJOK ABAH

Add Comment

Your email is safe with us.

0
Close

Your cart

Tidak ada produk di keranjang.