Search
Add Listing
  • You have no bookmark.

Your Wishlist : 0 listings

Sign In

S’NDAY COFFEE KITCHEN PANDU RAYA

Coffee shop bernuansa ala ala santorini yang bangunannya serba putih bersih mengusung konsep clean look salah satu tempat nongkrong yang sedang hits di kota Bogor dan selalu ramai dikunjungi baik tua dan muda.

Memiliki area indoor dan outdoor, smooking dan non smooking area yang luas dan nyaman untuk berkumpul, dilengkapi beberapa fasilitas seperti area parkir yang luas, wifi, ac, stop kontak, toilet yang bersih, mushola, live music. Dan beberapa spot foto yang instagramable .

jam buka dari selasa-minggu pukul 08.00-22.00 WIB , untuk weekend sabtu – minggu 08.00-23.00 yang beralamatkan di jalan Ahmad Adnanwijaya no.kav 27 rt 03/04 Tegal Gundil Bogor Utara akses dan rute bisa di lihat melalui google maps.

Menunya pun bervariasi dari menu kebarat baratan seperti Fettucine alfredo, fettucini rosarito, potato wedges, sandwich, salad hingga menu nusantara seperti Nasi goreng teri honje, Nasi goreng kampung. Dari minuman kopi seperti americano, cappuccino, latte, fredo, snday coffee. dan non kopi seperti chocolate, matcha, lychee ice tea, lychee ice yakult. Dan MOCKTAILSnya seperti auckland, bloodyerskin, brown pale romantic, fresh & relax, pine killer, black brasseire. harganya dari mulai 30k hingga 56k.

dapat dilihat melalui sosial media nya seperti Instagram : SNDAY COFFEE KITCHEN atau Linktr.ee/sndaycoffeeandkitchen.

Prev Post
KEDAI PAWON BUDHE
Next Post
BAKSO SIDO MAMPIR BONDONGAN

Add Comment

Your email is safe with us.

0
Close

Your cart

Tidak ada produk di keranjang.