Search
Add Listing
  • You have no bookmark.

Your Wishlist : 0 listings

Sign In

KEBUNJATI PANCAWATI CAMPGROUND

Berkemah sekaragn ini menjadi kegiatan keluarga yang sedang ramai di gandrungi berbagai kalangan, tua, muda , anak-anak. Dan tidak sedikit lahan yang dijadikan campground, salah satunya “KEBUNJATI PANCAWATI CAMPGROUND” yang terletak di Jalan Tapos LBC. Pancawati Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor.

Didalam areanya terdapat beberapa spot wisata diantaranya mini zoo , sebuah cafe/resto yang berlatar belakang perkebunan Jati yang berbaris rapi diantara kursi-kursi reatoran .

Camp Ground ini terdapat dua sisi pemandangan, yang satu menghadap city light di malam hari sedangkan sisi lainnya menghadap hutan rindang dan pegunungan.

Biaya perorang untuk berkemah sekitar 35-45k sudah free listrik, toilet, kebersihan, 100k untuk campervan permobil adapun beberapa paket lainnya seperti camping sewa dengan tenda 75k/perorang tanpa sarapan, full paket kemping + sarapan 100k perorang, sewa villa 2.500k untuk 5 kamar, 5 kamar mandi, mini dapur free 15 kupon untuk sarapan buffet dengan fasilitas water heater, ac, tv, kulkas, kompor dan gas. Untuk prewedding di hargai 250k free snack for crew. Parkir motor 5k parkir mobil 10k.

Bila tak ingin repot memasak sendiri disini tersedia cafe dan resto dengan harga yang terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 08175092017 dengan marketing joe berthy. Facebook : Kebun Jati Pancawati, instragram : @kebunjatipancawati.

Selamat berkemah …..

Prev Post
THE FARM KEBUNJATI PANCAWATI
Next Post
MUSIUM ZOOLOGI

Add Comment

Your email is safe with us.

0
Close

Your cart

Tidak ada produk di keranjang.