Search
Add Listing
  • You have no bookmark.

Your Wishlist : 0 listings

Sign In

Puncak Halimun camp

Disudut pasar cikreteg terdapat sebuah campsite yang diperuntukan untuk kemping ground, glamcamp, villa, cafe yang beralamatkan di jalan pancawati kecamatan caringin kabupaten Bogor dan fasilitasnya sangat mumpuni seperti parkir mobil untuk campervan 40k perorang dan 60k untuk mobil parkir motor untuk motocamp 40k perorang dan 20k permotor, bike camp pun sama 40k perorang dan sepeda 15k, semua area terdapat kran air untuk memasak,toilet yang bersih, musola, wifi dengan voucer 10k per 24 jam sejak pengaktifan, kabel kelistrikan 150k, sewa ATV kena charge 250k, untuk cottage/villa di bandrol dengan harga 1,8k permalam sudah termasuk HTM 10 orang dan free breakfast 10 orang, 2kamar tidur, waterheater. Bila ingin berolahraga disediakan jalur tracking ada pemandu/guide nya dikenakan biaya 60k perorang minimal 4 orang dengan estimasi waktu 1,5 jam perjalanan.

Pemandangan yang aduhay di malam hari dengan city light dan spot foto yang instragramable, udara yang sejuk menambah syahdu suasana, di kelilingi perbukitan dan pemandangan gunungsalak di siang hari.

Dikarenakan masih tahap pembangunan jadi masih terlihat gersang, tinggal pilih beberapa lahan untuk kita dirikan tenda, bisa bawa sendiri atau ikut paket sewaan seperti :

  • paket ceria adventure : 350k/3 org termasuk tiket masuk, tenda double layer, kompor mini, sleeping bag 3 , matras camp, alat masak/nesting, gas kompor portable.
  • Paket promo adventure : 300k/2 org termasuk tiket masuk, tenda double layer, kompor mini dan gasnya, sleeping bag 2, matras camp, alat masak/nesting.
  • Paket fullboard A : 225k/org minimal 20 orang, tenda double layer isi 3 orang, sleeping bag, matras camp, makan 3x.
  • Paket fullboard B : 260K/orang, tenda double layer isi 2 orang, sleeping bag, matras camp, makan 3x.
  • Paket ODT : 150K perorang minimal 20 orang, lapangan, parkiran, 1x coffee break, 1x makan .
  • Additional meal : 120k perorang minimal 20 pax 1x lunchbox, 1x dinner box, 1x breakfast.
  • Kambing guling 2,5 k
  • Akustik band 2,5 k
  • solo organ 2,5 k

Dari perpaduan perbukitan dan city light, camping ground ini sangat di gemari campervan mania dan motocamp mania, akses masuk nya pun mudah namun jalanan agak makadam pintar pintar membawa kendaraan

Prev Post
Hutan hujan coffee shop
Next Post
Jalan Suryakencana

Add Comment

Your email is safe with us.

0
Close

Your cart

Tidak ada produk di keranjang.