Search
Add Listing
  • You have no bookmark.

Your Wishlist : 0 listings

Sign In

Hutan hujan coffee shop

Bogor dikenal sebagai kota hujan, dan kini ramai tempat tempat hits untuk sekedar kongkow dan ngopi-ngopi cantik, salah satunya “Hutan hujan coffee shop” yang berada dijalan Radar Baru no 49,Margajaya kecamatan Bogor Barat tepatnya dibelakang recheese restoran.

Tempatnya sejuk, nyaman dan asri disertai dengan suara suara burung dan peliharaan lainnya membuat betah berlama lama. tempatnya tidak terlalu luas indoor dan outdoor, Difasilitasi wifi, toilet dan area parkir motor, untuk mobil tempat parkir agak kurang memadai karna berada di dalam gang.

Buka jam 09.00 – 22.00 dari senin sampai minggu.

berbagai pilihan menu tersedia dari mulai menu coffee non coffee, manual brew dan berbagai menu makanan pelengkap seperti burger, croissant, katsu.

tempat yang cukup hening disiang hari karna masih sepi dan kebanyakan yang datang dengan membawa pekerjaan kantornya dan yang terdengar hanya suara suara seperti gemercik air kolam , kicauan burung dan kucing sang empunya yang hilir mudik, di sore hari barulah ramai pengunjung yang sekedar kongkow dan nongkrong nongkrong cantik

Prev Post
KEBON DJATI COFFEE SHOP
Next Post
Puncak Halimun camp

Add Comment

Your email is safe with us.

0
Close

Your cart

Tidak ada produk di keranjang.