Search
Add Listing
  • You have no bookmark.

Your Wishlist : 0 listings

Sign In

RUMAH KOPI BOGOR (BCC)

Rumah kopi Bogor berdiri sejak 2019 dengan mottonya : ” Selalu Ada Ruang Untuk Bercerita, pelopor kopi Bogor , kedai, sangrai, Gowes, Nyeduh, Teduh” .

Salah satu coffee shop yang tersembunyi di antara pelosok perumahan dan perkampungan dengan nuansa kebun alam terbuka dan semilir angin yang menyejukan jiwa raga, jadi benar-benar tempat ngadem dan bersantai untuk melupakan sejenak masalah-masalah yang ada sambil menyeruput kopi seteguk demi seteguk , lebih seru ajak teman untuk bercerita serta bersenda gurau, ketika hujan tiba menambah syahdu dan romantis suasana, pokonya baper bawa perasaan.

Kopinya memang aseli kopi Bogor dengan jenis Robusta dan Arabika yang berkualitas hasil tanam warga lokal Bogor dan di tahun 2016 Robusta Bogor meraih juara 1 kategori Robusta pada Kontes Kopi Specialty Indonesia (KKSI) ke-8 di Takengon Aceh Tengah dimana di hadiri oleh juri master cupper dari 5 negara yang berbeda , yaitu : Jerman, Belanda, Jepang, USA, Brazil, sumber IG @rumahkopibogor, untuk resevasi bisa hubungi 082216812931

Menu Kopinya beragam :

  1. Signature : kota hujan ( aren ), uncal (creamy), Rukobo ( pandan ), kopi jadoel (SKM) , Nyaman-nyamannya.
  2. Kopi Hitam : espresso, Robusta Bogor, house blend, Arabica honey, Arabica dry huld, Arabica natural, americano, long black.
  3. Kopi Susu : cappucino, latte ( vanila, hazelnut, tiramisu, caramel, machiato, kopi jadoel, stoberry machiato, cheesecake.
  4. Manual Brew : v-60 vietnam drip, japanese (tubruk aeropress).
  5. Non coffee : Teh, teh beraroma, milk shake, ice cream, jahe susu.

Tersedia makanan berat dan camilan lainnya untuk menambah akrab suasana, untuk jam operasionalnya buka setiap hari dari senin-minggu pukul 08.00-22.00, berada di JL. Subur no 5 Mekarwangi Tanah Sareal sekita 50 meter dari Polsek Tanah Sareal.

Untuk bugjet perorang bisa menghabiskan sekitar 25000 hingga 50000, fasilitasnya : wifi, outdoor, indoor, semi outdoor, spot foto, stop kontak, buku bacaan, parkiran, toilet, wastafel, mushola.

Cocok untuk kumpul bersama teman, sahabat, handai taulan, keluarga, arisan, bersama pasangan, bisa untuk kongkow-kongkow, acara2 kecil, meeting dll.

Prev Post
VERDANT COFFEE & EATERY

Add Comment

Your email is safe with us.

0
Close

Your cart

Tidak ada produk di keranjang.