Search
Add Listing
  • You have no bookmark.

Your Wishlist : 0 listings

Sign In

JAYA ABADI KEDAI ES TEH

Salah satu kedai es teh di Bogor yang di sulap menjadi tempat nongkrong yang di gandrungi anak-anak muda maupun orang tua ang bernama JAYA ABADI KEDAI ES TEH seperti nama nya jadul barag2nya un unik jadul tempo doeloe, yang keberadaan nya cukup diakui pecinta teh ditengah maraknya kedai-kedai kopi, kedai ini menyajikan berbagai jenis teh yang diolah dari teh tubruk berasal dari jawa tengah, jawa timur dan bercama varian rasa, harganya pun terbilang murah dan ramah dikantong dari 5k hingga 15k

Banyak pelajar yang datang sekedar untuk kumpul-kumpul bersama teman-temannya,kongkow ataupun aktivitas lainnya, awalnya hanya orang tua dan orang jawa saja yang datang berkunjung .

Kedai ini bergaya vintage suasananya pun seperti kita sedang di tahun 1970 an.

Kedai Jaya Abadi berlokasi di JL. Merdeka no 30 Bogor Tengah, buka dari senin sampai minggu 09.00-19.00 dengan 3 jenis menu teh yaitu : meu es teh klasik, menu wedhangan, dan menu es teh kebarat-baratan.

Menu makanannya pun makanan jadul seperti : roti gambang, kue gabin, donat kampung yang di tabur gula, roti coklat, roti coklat keju, kue ali, kue shoes anekakue basah, sagon, nissin, permen karet yosan dan hingga kini huruf N pada bungkus yosan tidak pernah di temukan … hihihi… untuk info pemesanan 082196009676.

Prev Post
CLOVEY KITCHEN
Next Post
BEBEK GORENG H.SLAMET MANUNGGAL

Add Comment

Your email is safe with us.

0
Close

Your cart

Tidak ada produk di keranjang.