Search
Add Listing
  • You have no bookmark.

Your Wishlist : 0 listings

Sign In

CLOVEY KITCHEN

Clovey Kitchen salah satu resto yang ada di Bogor yang menyajikan masakan Timur Tengah serta tersediapula shisha, tempatnya cozy , santai berkesan mewah, tersedia juga ruangan meeting dengan smart tv 65 inch, fasilitasnya pun cukup mumpuni seperti wifi, stop kontak, vip room, ac dan non ac , outdoor dan indoor, mushola, toilet, ruang bermain anak,karaoke/live music, parkiran yang luas.

Menu makanan pun beragam dan tersedia paket menu buffet denggan harga bervariasi, paket 1 85k/pax menyediakan masakan indonesia serta beberapa pilihannya, paket 2 dengan harga 95k/pax menyediakan masakan arab, paket 3 dengan harga 65k/pax menyediakan masakan sunda. minimal order 25 paxuntuk menu buffet.

Adapun menu-menu lainnya harga dari mulai 50k hingga 100k perorang, dari masakan sunda, western, terutama masakan arab sangat kental dengan rempah2nya, tersedia juga berbagai jenis kopi, non kopi, teh, juice, ice blend, kelapa muda dengan harga mulai dari 9k hingga 34k.

Jam operasionalnya dari senin – jumat daripukul 11.00-00.00 , sabtu -minggu buka lebih awal dari pukul 07.00-00.00 dan tersedia menu breakfast, untuk sosial medianya di instagram @cloveykitchen.

Prev Post
SUSHIKAKI
Next Post
JAYA ABADI KEDAI ES TEH

Add Comment

Your email is safe with us.

0
Close

Your cart

Tidak ada produk di keranjang.