Search
Add Listing
  • You have no bookmark.

Your Wishlist : 0 listings

Sign In

PUYUH GORENG CIJERUK

Cafe kekinian di sudut Bogor yang beralamatkan di Jl. Raya Cihideung no 151. Tj Sari, Kec.Cijeruk Kab. Bogor Jabar 16740, buka dari senin-minggu pukul 10.00- 22.00, kecuali di hari minggu buka lebih awal di jam 08.00-22.00 , telp 081810815.

Suasana nyaman serta pemandangan alam yang asri cocok untuk healing serta bersepeda maupun sekedar nongkrong-nongkrong, banyak goweser atau pemotor yang menjadikan tujuan utama atau sekedar mampir untuk menikmati suasana.

Dinamakan puyuh goreng tentunya menu utamanya burung puyuh goreng serta mendapatkan kopi hitam gratis dengan harga yang terjangkau, tak heran tempat ini selalu dipenuhi pengunjung.

Fasilitasnya: wifi, parkir yang luas, kopi gratis, stop kontak, toilet, mushola, spot foto yang instramable, disetiap weekend disediakan live music.

Menunya pun beragam dari menu utama burung puyuh dibakar/digoreng dibandrol 20k, ayam di bakar/digoreng dibandrol 25k, bebek di bakar/digoreng di bandrol 35k serta makanan ringan dari roti cane, pisang goreng,singkong goreng, mie rebus, mie goreng serta kentang-kentangan , dari harga 12k-35k.

Suasana malam hari yang syahdu dengan semilir angin malam, suasana siang hari yang asri dengan athmosfer udara yang sejuk, bila betah bisa dari siang hingga malam nongkrong seharian, dengan konsep nyaman santai, indoor dan outdoor, cocok untuk anak-anak, cocok untuk grup, cocok untuk pasangan maupun sendirian.

Prev Post
APPLE BEE BOXIES 123
Next Post
SUMERAGI BOGOR

Add Comment

Your email is safe with us.

0
Close

Your cart

Tidak ada produk di keranjang.