Search
Add Listing
  • You have no bookmark.

Your Wishlist : 0 listings

Sign In

Baso Boedjangan Transmart

Di Mall ada bakso enak yang bernama “Baso Boedjangan ” yang sudah tersebar di setiap sudut kota Bogor dan beberapa kota lainnya dengan menu yang beragam seperti bakso urat, bakso mozarela yang di dalam nya terdapat keju mozarella dengan pilihan kuah taichan menambah segar rasanya, bakso wagyu cincang dengan kuah rawon menjadikan menu klasik, bakso goreng yang renyah tanpa kuah, bakso pedas dengan pilihan kuah pecel manis dan gurih selera nusantara, bakso keju yang di dalam balutan bakso nya terdapat keju menambah gurih citarasa.

Selain pilihan berbagai bakso adapun menu mie seperti mie ayam gerobak komplit, yamin special taichan, black yamin yang misterius dengan tampilan mie hitam, green yamin yang healthy terbuat dari olahan sayuran sehingga berwarna hijau, nah favorite selain perbaksoan adapun pangsit goreng isi yang rasanya renyah dan gurih, pangsit rebusnya pun tak kalah mewah selain pilihan menu bakso dan mie.

Lokasinya di tengah kota Bogor dan di dalam Mall, setelah penat berkeliling mall kita dapat mampir untuk sekedar melepas lapar dan lelah.

Harga yang terjangkau di bawah 50 k dengan rasa bakso yang mewah membuat ini adalah kedai pilihan keluarga maupun perorangan. Buka setiap hari dari mulai buka mall pukul 09.00 sampai dengan pukul 22.00 yang berlokasi di jalan Ring Road Taman Yasmin RT 05/04 Cibadak kec.Tanah Sareal kota Bogor info pemesanan 085814516072.

Prev Post
KEBULI ABUYA
Next Post
GENTA FOODCOURT BOJONG KONENG

Add Comment

Your email is safe with us.

0
Close

Your cart

Tidak ada produk di keranjang.