Search
Add Listing
  • You have no bookmark.

Your Wishlist : 0 listings

Sign In

RAYAFOOD GARDEN

Belakangan ini kota/kabupaten Bogor banyak yang membuka perkulineran dengan menjual pemandangan dan spot foto yang instagramable, salah satunya “RayaFoodGarden” sesuai namanya berkonsep kebun dan taman , dilengkapi aksesoris bean bag ditengah taman ,lesehan maupun sofa-sofa yang hommy, adapun ruangan yang berbentuk sangkar burung yang dilengkapi oleh rumput sintetis baik pijakan maupun atapnya. Indoor maupun outdoor semuanya serba estetik dengan dihiasi lampu-lampu gantung, gemerlap bila malam tiba menambah syahdu suasana, cocok dengan pasangan ,kelompok , acara maupun dengan keluarga.

Menu makananpun beragam dari mulai menu Nusantara, Western, Timur tengah seperti pizza, potato wedges, nasi biryani, nasi mandy, nasi kebuli, nasi kabsah, kebab, roti canai, dll. Dengan harga kisaran dari 15 k hingga 85k dan untuk paketan dari mulai harga 285k-372k , adapun menu olahan frozen food dan menjual bumbu instant nasi kebuli, nasi mandy, nasi kabsah. Dan di setiap harinya ada potongan harga deangan menu makanan yang berbeda di setiap harinya.

Beralamatkan di Jalan Al.Mousawa 5A-5B RT 04/01 Bendungan Ciawi Kabupaten Bogor Jawa Barat bisa juga cek di google map, buka pukul 10.00 tutup 21.00 WIB.

Fasilitas yang tersedia antara lain : Area parkir, toilet yang bersih , musola, area taman, area lesehan indoor area, stop kontak , wifi, musik dengan pelayanan yang ramah.

Prev Post
Channel Stay @ Bogor Icon
Next Post
SQUID CAMP

Add Comment

Your email is safe with us.

0
Close

Your cart

Tidak ada produk di keranjang.