Search
Add Listing
  • You have no bookmark.

Your Wishlist : 0 listings

Sign In

THE FARM KEBUNJATI PANCAWATI

Beralamatkan di Jalan Tapos LBC. Pancawati Kec.Caringin Kab.Bogor 16730.

Wisata keluarga dan anak-anak yang murah meriah hadir di “THE FARM KEBUNJATI PANCAWATI” yang letaknya di dataran tinggi sebuah perkebunan Jati dengan udara dan atmospir yang sejuk dan berangin.

Biaya tiket masuk kawasan kebunjati 5k peroang dan untuk tiket masuk “THE FARM KEBUNJATI PANCAWATI” sebesar 15k perorang bebas keluar masuk, untuk parkir kendaraan motor 5k san parkir mobil 10k.

Spot spot yang ada di “THE FARM KEBUNJATI PANCAWATI” yaitu: toko souvernir, mini zoo (terdapat beberapa binatang peliharaan seperti: Rusa, Angsa, Domba australia yang gemoy, Kelinci, Kura-kura, Iguana, ikan dan burung. Pengunjungpun dapat memberi makan hewan-hewan tersebut dengan biaya 5k untuk makanannya.

Fasilitas lainnya seperti kolam renang, cafe, resto, penginapan/villa pun ikut berpartisipasi dan beberaoa spot foto yang instragramable.

Adapun fasilitas pendukung yang cukup memadai seperti : lahan parkir yang luas sehingga dapat memapung banyak kendaraan bahkan bis , toilet yang bersih, musola, tempat makan, playground, gazebo dengan biaya sewa 50k per 1 jam, voucer wifi 10k per 5 jam.

Kawasan wisata alam ini sangat ramai dikunjungi pada sabtu minggudan hari libur nasional lainnya, jajanannyapun tidak terlalu mahal sehingga dapat dinikmati berbagai kalangan menengah ke bawah.

Tempat yang cocok untuk liburan bersama keluaga, teman-teman dan rombongan lainnya. Lokasinyapun cukup dekat dengan kota Jakarta, Bogor, Sukabumi.

Prev Post
LEUWEUNG GLEDEGAN ECOLODGE
Next Post
KEBUNJATI PANCAWATI CAMPGROUND

Add Comment

Your email is safe with us.

0
Close

Your cart

Tidak ada produk di keranjang.