Search
Add Listing
  • You have no bookmark.

Your Wishlist : 0 listings

Sign In

BOGOR TREETOPZIPLINE ADVENTURE

Bogor punya wahana baru picu adrenalin yaitu Bogor TreetopZipline Adventure, lokasinya persis di atas curug nangka dan harus masuk melalui pintu masuk kawasan curug nangka yang sudah terkoneksi langsung dijalur utama menuju treetopzipline, dengan tarif masuk 22k per 1 orang di weekday dan 32k per 1 orang di weekend. Yang beralamtkan di jalan Gn. Malang,sukajadi kec Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16610. Atau bisa menggunakan google map “curug nangka” atau Bogor TreetopZipline Adventure.

Beberapa fasilitas yang dimiliki yaitu kantor tiket, restoran , musola, wifi, toilet, area parkir yang luas ,dan diawasi oleh cctv. Sirkuit yang panjangnya mencapai 2,1 meter dengan waktu tempuh kurang lebih 1 jam ,kita akan disuguhkan dengan pemandangan hutan pinus , curug nangka, curug daun, kalimati. Diatas ketingiian, zipline tour terdiri dari 8 lintasan zipline dengan panjang tour 2,1 meter dari pinus satu ke pinus lain dan terdapat juga sky bridge, wooden bridge, U-net dan tree hous, dengan tarif 205k untuk weekday dan 305k untuk weekend. Adapun zipline tour untuk anak anak dengan umur 3-10 tahun beratmaksimal 35 kg dan terdapat 4 zipline & obstacle yang akan melatih motorik dan keberanian anak dengan tarif 55k untuk weekday dan 105k untuk weekend.

Sensasi jantung disko dan lutut ajojing dapat dirasakan di awal meluncur selebihnya sangat asik dengan melihat lihat pemandangan dari atas, cocok untuk yang penyuka tantangan dan memicu adrenalin diatas ketinggian, dipandu oleh ranger yang berpengalaman dan alat yang sangat canggih yang merupakan standar di eropa

Selain wahana tersebut adapun sebuah restoran yang sangat nyaman untuk menikamti kopi dan makanan dengan pemandangan gunung salak dan hutan hujan salak dengan semilir angin yang sangat syahdu mendendangkan merdunya suara angin.

Tempat ini sangat cocok untuk keluarga,rombongan outbond, pasangan atau bersama teman teman sefrequensi.

Prev Post
MIE GACOAN BOGOR
Next Post
TOGE GORENG PA ABUNG CIHIDEUNG

Add Comment

Your email is safe with us.

0
Close

Your cart

Tidak ada produk di keranjang.