Search
Add Listing
  • You have no bookmark.

Your Wishlist : 0 listings

Sign In

Jalan Suryakencana

Menikmati jalanan sekitar Suryakencana bisa dibilang pecinannya kota Bogor dengan ornamen-ornamen dan kebudayaan tionghoa disetiap sudut gangnya bahkan terdapat Vihara tertua dengan nama Dhanagun atau Hok Tek Bio selain untuk peribadatan juga digunakan untuk berwisata .

Sepanjang jalan Suryakencana juga dipenuhi pusat belanja dan kuliner dari mulai kaki lima hingga restaurant mewah dengan menu menu oriental dan melegend .

Berdampingan dengan sebuah pasar dan pertokoan menjadikan jalan suryakencana sebagai salah satu pusat perniagaan, penduduknya pun kebanyakan etnis tionghoa dan hidup rukun berdampingan dengan warga aseli Bogor.

Penampilan terkini disetiap sudut gang sangat menawan hingga banyak turis lokal maupun dari berbagai daerah terutama dari jakarta digunakan untuk berswafoto.

Beberapa kuliner yang terkenal di jalan Suryakencana seperti : martabak Ncek (artikel http://martabak ncek), es pala pak ujang, bir kotjok abah, lumpia basah gang aut, combro atmajaya, laksa gang aut, baso kikil, soto kuning pak yusuf, asinan jagung bakar pak subur, pepes sagu pisang Daniel, nasi goreng guanjo, ketan bakar gang aut, es cincau kelapa gang aut dll.

Prev Post
Puncak Halimun camp
Next Post
Sempur Park

Add Comment

Your email is safe with us.

0
Close

Your cart

Tidak ada produk di keranjang.