Search
Add Listing
  • You have no bookmark.

Your Wishlist : 0 listings

Sign In

MIE BAKSO SEDAP

Hi… pecinta mie di bogor, mie bakso sedap salah satu mie legendaris dikota Bogor merupakan salah satu pilihan terbaik yang berdiri sejak tahun 1970 dan ini sudah generasi kedua berketurunan tionghoa, soal rasa tak pernah berubah sejak dahulu kala makanya di sebut mie jadul dan baksonya di buat oleh sendiri 100% halal.

Berawal di sebuah kedai sederhana di basemen pasar anyar, walaupun tempatnya agak tersembunyi tetai selalu dicari sang penggemar mie namun sejak pandemi ini berimbas dengan roda perputaran ekonomi lalu pindahlah ke depan garasi rumah yang ditempati sang empunya dan tetap berlangsung keberadaan nya hingga kini yang beralamatkan di jalan Gg. Baru no 23A Pabaton kecamatan Bogor Tengah.

Jam operasional buka setiap hari dari pukul 08.00 sampai 16.00, tutuphanya sewaktu-waktu bila sang pemilik ingin libur saja itupun jarang sekali.

Harga dari mulai 4000 untuk pangsit goreng kecil hingga 30.000 dengan aneka jenis menu tergantung pesanan seperti mie/bihun/kwetiaw ayam baso seharga 23.000, tahu isi 30.000, baso tahu 27.000. Adapun pangsit kering besar seharga 20.000.

Prev Post
Cimory Riverside
Next Post
RUMAH KOPI RANIN

Add Comment

Your email is safe with us.

0
Close

Your cart

Tidak ada produk di keranjang.