Search
Add Listing
  • You have no bookmark.

Your Wishlist : 0 listings

Sign In

ASTON SENTUL LAKE RESORT & CONFERENCE

Salah satu staycation di bogor dengan fasilitas sultan, villa dengan satu kamar tidur kapasitas 4 orang dengan privat pool dan jacuzi bisa air panas, fasilitas kamar antara lain ac, layanan kamar 24 jam,televisi, bathtub, shower hangat dan dingin, sandal, dapur kecil, telepon, living room, air minum kemasan, pembuat kopi/teh, kamar bebas rokok, wifi , sarapan ,parkir kendaran di depan kamar, cocok untuk keluarga .

Destinasi terbaik untuk bersantai dan liburan keluarga, berbagai pilihan kamar tersedia dengan berbagai pilihan harga.

aston sentul lake seperti surga tersembunyi di tengah sentul city, hanya 30 menit dari pusat kota bogor, dapat di pesan dari beberapa aplikasi.

Tipe kamar yang saya sambangi ini tipe king villa dengan privat pool di bandrol dengan harga sewa 5.600k permalam, fasilitas lengkap dan ornamen mewah disenangi banyak orang dan selalu full book

Aston sentul lake beralamat kan di jalan Pakuan no 3 sentul kecamatan babakan madang kabupaten bogor. Selain fasilitas kamar ada juga fasilitas lain nya seperti mini gym, lapangan yang cocok untuk futsal, basket dan tenis, kolam renang ,restoran dan ballroom untuk ruang rapat atau acara lain.

Tidak jauh dari resort ini banyak destinasi wisata alam seperti gunung pancar, jungleland, ahpoong, dan berbagai pilihan air terjun.

Harga setiap tipe kamar berbeda sesuai kebutuhan dan budjet tamu, fasilitasnya pun berbeda

Prev Post
SOP BUNTUT MANG UU
Next Post
TAMAN FATHAN HAMBALANG

Add Comment

Your email is safe with us.

0
Close

Your cart

Tidak ada produk di keranjang.