Search
Add Listing
  • You have no bookmark.

Your Wishlist : 0 listings

Sign In

Filemon CampGround

Filemon camp merupakan salah satu destinasi wisata alam dengan menyuguhkan keindahan alam yang asridan berkabutmenambah sejuk suasana bahkan dingin hingga menggigil, kata gaulnya hidden gem di ketinggian 1025 mdpl .

Untuk perlengkapan kemping kita dapat membawa sendiri atau sewa alat yang telah disediakan oleh pengelola, adapun pondokan yang terbuat dari kayu. Jika tidak ingin menginap bisa juga hanya berkujung sekedar nongkrong-nongkrong cantik ,tersedia juga berbagai kudapan dari mulai bajigur atau air jahe, teh panas , kopi lokal dari perkebunan kopi cisadon sambil menikmati api unggun.

Fasilitas yang tersedia : area parkir, lahan kemping, bale bale untuk kumpul, musola, toilet (duduk dan jongkok), view gunung salak dan gunung gede bila malam tiba view citylight nya dapat terlihat dengan jelas bila cuaca cerah dan tidak sedang berkabut.

Pastikan anda pesan tempat terlebih dahulu bisa juga follow IG “FILEMON CAMP” , Filemon camp ini beralamatkan di jalan Prabowo-cisadon bojong koneng. Ada dua trek menuju filemon camp , track cisadon dengan kendaran wajib 4X4 atau minimal SUV karna tracknya offroad ,atau jalur aspal sedikit makadam nya bisa lewat ciawi untuk jelasnya bisa menggunakan google map

Prev Post
Kemping Ground Joglo Java Neglasari
Next Post
Kampung Ulin Adventure Land and Resto

Add Comment

Your email is safe with us.

0
Close

Your cart

Tidak ada produk di keranjang.