Search
Add Listing
  • You have no bookmark.

Your Wishlist : 0 listings

Sign In

D’Sawah Resto, Cafe, Rekreasi

Restoran bogor hits citarasa sunda bernuasa pedesaan. Restoran instagramable bogor, resto keluarga bogor, lesehan, asri dan bersih

D’sawah bogor berlokasi di jl. Cilubang Mekar 2, RT 03 RW 08, situgede kec Bogor.

Bosan suasana makan di mall, rumah makan atau kuliner street food ??

Resto, cafe, rekreasi sekaligus kini ada di d’sawah yang menawarkan nuansa alam pedesaan yang tertata dan bersih, gubuk bambu, lesehan style dan beberapa area persawahan mini, kolam ikan buat suasana kulinermu semakin syahdu karena atmosfer tersebut dan jangan terlewat untuk foto karena terdapat beberapa spot foto tersebar dibeberapa titik.

D’sawah bogor tersedia saung bersama yang dibatasi sekat, saung untuk acara besar dan saung tunggal dan terpisah diarea sawah dengan minimum order tertentu.

D’sawah bogor menawarkan menu makanan berat ala sunda, menu makanan ringan, dan varian minuman ala cafe yang semuanya berstandar cita rasa tinggi.

Ceritaku kuliner d’sawah kesana saat sore hari, 2 dewasa, 1 remaja , 1 lansia dan 1 batita. Bicara soal menu yang dipilih gurame goreng, singkong goreng, chocolate milk shake, bombon coffee, wedang uwu, virgin mojito dan karena lapar mata ditambah pesan juga paket nasi ayam. Gurame goreng d’sawah disajikan dengan posisi tegak berdiri dengan sayatan kanan kiri yang terlihat ketebalan dagingnya, coklat keemasan, garing renyah bagian luar akan tetapi lembut didalam. Mengugah selera.

Minumam unik d’sawah tersedia wedang uwu, aroma herbal sensasi jahe hangat selain nikmat juga sehat disajikan dengan gula cair terpisah

Nah bagaimana dengan ceritamu kuliner asik di d’sawah. Mari relax dibogor

Prev Post
Laksa Cibinong
Next Post
RM Denai ( Masakan Padang)

Add Comment

Your email is safe with us.

0
Close

Your cart

Tidak ada produk di keranjang.